Tuesday, March 17, 2009

heyyy!

hey blog!
hari ini tanggal 17 maret 2009 gue polinlop banget -_- akakakak jadi gini tadi pagi kan gue bangun telat jadi cepet cepet gitu nah pas gue mau ke mobil gue ngomong gini sama my bokap "pah cepetan(dengan repot membawa pianika z)" nah bokap gue diem aja yaudah gue masuk ke mobil nah pas gue nengok ke samping ada R! nah dia ngeliat gue kayak cengo gitu dengan muka bangun tidurnya ;D nah gue langsung kicep di mobil terus pas gue masuk mobil terus dia keluar pager dan dia bikin gambar di kaca mobil gambar hati gitu kan dan itu lucu (lebay). dan terus tadi di sekolah pas pulang kan gue lagi di gerbang terus gue ngobrol sama MAM! senang deh! begini dialognya
A : eh MAM (nama disamarkan) temen lu kenapa deh si sepik?
MAM :gak tauu tuh
A :nyolot banget deh tuh
MAM :(nyengir)
T :iya tuh nyolot banget sih temen lo itu juga yang namanya ***
MAM :gak tau ah! dan dia pergi
seneng ayayayayay ngobrol lagi!

xoxo aavi

No comments:

Post a Comment