Saturday, March 28, 2009

handphone dimana kah engkau?

jadi gini ya kemaren hari sabtu hp gue abis mandi gue taro kamar bokap gue kan nah udah gitu hp gue lagi mati pula yaudah gue kan tenang tenang aja kan ninggalin hp gue disitu yaudah gue keluar main laptop lagi nah terus kan gue mau berangkat ke rumah kak agi terus gue nyari hp nya itu tuh gak ada gue udah nyari kemana mana ya tapi gak ada -____- terus yaudah gue berangkat dengan esia penyelamat gue z nah abis itu gue bilang ke bokap 'pah,nanti suruh mba cariin ya'kata bokap gue'iya'nah pulang pulang dari rumah kak agi gue nanya hpnya udah ketemu belom?katannya belom zeeeeng yaudahlah udah malem gue males nyari yaudah gue pasrah aja.nah pagi ini gue nyariin kesemua tempat tapi tuh ya gak ada -________-mana mba gue udah kayak apaan aja dia tuh kayak seneng hp gue entah dimana keberadaannya etdah sungguh aku binggung dimana engkau handphone ku.

No comments:

Post a Comment