Monday, March 23, 2009

Happy!

hey bloooooog!kemaren hari minggu tepatnya tanggal 22 maret 2009 aku bertemu seseorang jaddi gini ceritanya aku kan punya kakak an tapi jarang ketemu gitu terus akhirnya kemaren aku ketemu dia karena rumah nya deket dari rumahku jadi aku jemput dia kerumahnya lalu dari rumahnya kita jalan kaki berdua ke warkof nah disana kita berbincang bincang z.terus udah gitu kita kan udah selsai nih yaudah dia bilang gini:

G says:mau makan dulu gak?
A says:gak kok kenapa?
G says:udah setengah 2 nih mau siap siap mau main bola hehe
A says:oh oke yuuk kita pulang
G says:oke nih mas nya mana?mau bayar
A says:ya kalo mau bayar kita harus ke kasir
G says:okeee
kita ke kasir dan membayaaaaaaar pas dijalan kan ngobrol ngobrol gitu terus pas udah deket rumah nya aku bilang
A says:yaudah yaa dadaaah
G says:gak mau dianterin pulang?
A says:yaa terserah haha
akhirnya di anterin dehh terus di jalan kerumah ku kita berbincang bincang lagi terus pas udah sampe rumah ku
A says:yaudah makasih yaa dadaah
G says:iyaa ati ati yaa
A says:iyaa daaaaaah
G says:daaaaah(melambaikan tangan dada dadah)
yeaaaaaaaaap i'm happy deaar! ;D

xoxo aaaavi <3

No comments:

Post a Comment