Thursday, June 25, 2009

hey long time no post yeeep :p

heeeeey guys sudah lama ya aku gak nge post ehehee apa kabarrr?hemm besok aku ambil rapot nih doain ya naik kelas terus nilainya bagus semua terus bisa 10 besaaaar Amiiiiin ya Allah oh iyaaa aku mau cerita nih udah lama loh aku udah move on dari Mam dan sekarang aku telah tergila gila pada duo R -______- tapi R yang satu ini membuat ku sedih :( karena si R ini kata temenku lagi suka sama sodaranya dia oh my no bangets gak sih (uwooo lebays ceka ceki lebay itu indah -___-)
giniii dialog ku dan temaaaanku
T:teman ku
A:avi dungs

T: 'viiiiiii kamu masih suka sama R?
A: 'masssssssih lah'
T: 'mending gak usah deh vi'
A: ' emang kenapaaa?
T: 'dia tuh lagi nge deketin sodaraku'
A: 'hah?(langsung diem dan shooock)'

dan semuaa yang ada di jemputan bilang 'sabaaaaaar ya vi'

Makasih yaaa semua :)

No comments:

Post a Comment