Friday, June 26, 2009

fridaaaaaay lalala

hey guuuuuys i'm back ulalalala hari ini hari jumat oke tidak penting untuk di bahas -___- jadi tadi pagi aku dan mama papa go to school untuk mengambil rapooot dan hasilnya membuat aku seperti di dorong gak usah nanya kenapa -___- tapi aku naaaaaaik dumss nah abis itu Tasya dateng yaudah aku sama Tasya kan abis itu ada Benita yaudah kita bertiga menunggu Onya datang dan akhirnya Onya dateng setelah mengurus lalalala kita bertiga pun pergi ke blok m plaza ulalala gauls nya nah disana kita nonton drag me to hell nah selama nonton itu aku tidak pernah tidak menutup mata hemm -_- nah abisss itu kita ke rumah Onya dan main main abis itu Tasya dan Benita main kerumaaah ku dan barusan mereke pulang okeee sekian cerita Avi ulalala


salam Avvvi ulala cubacuba

No comments:

Post a Comment