Sunday, October 11, 2009

listen!

heeey blwoogs :p long time no post ya huehue to much story nih tapi banyak yang gak bisa gue tulis disini ckck oke listen yaaaaaaa.besok masa gue udah uts aja deh hhh dan guess what gue belom belajar sama sekali wokwokwok parbeudh aw~nah yang kedua besok gue rencananya dari sekolah mau langsung cao ke rumah kak Agi tapi kak Agi nya baru balik jam 5 jadi gak tau jadi cao kesana apa engga hm hm~oh iya pas tanggal 2 oktober *kalo gak salah ya tanggalnya -_- gue balikan sm ---- buat nyoba untuk bisa sayang sm dia tapi ternyata gak bisa yaudah apa yang bisa gue lakuin?gue gak mau kalo jadian cuma buat nyakitin dia doang yaudah akhirnya kamis kemaren gue mutusin dia nah trs kata temen2nya ---- nangis gara2 gue putusin nah pas gue lagi dijalan abis mutusin dia si ---- sms gue he says intinya dia gak akan bisa ngelupain gue trs dia sayang banget sama gue but what?sehari setelah gue putus temennya dia cerita ke gue kalo dia pas mau balikan sama gue dia ngajak balikan mantannya yang satu lagi juga walaupun sama mantannya itu gak dibales cuma ya tetep aja pas dia jadian sama gue dia smsan sama si mantannya itu dengan kata2 syg lah apalah jadi sekarang siapa yang mainin orang?hah?i think elo woy!!jadi maaf aja kalo sekarang gue males ngeliat muka lo.

No comments:

Post a Comment