Wednesday, July 8, 2009

bloooooogski

hey bloooog maaf ya aku baru nge post again ehehee aku mau cerita deh jadi gini kemaren hari rabu aku jadi banguun nih terus ternyata dirumah hanya ada mama yang lain lagi pada nyontreng ulalalala yaudah akhirnya karena badmood aku online aja deh nah abis itu teman ku datang ke rumah ku untuk main lalalala abisss itu berapa jam kemudian Alika datang eng ing eng naaaah abis itu kita bermain keluar terus aku disuruh pulang sama my moooom yaudah aku pulangs nah tiba tiba abiss mandi ada.............Kak Abhi Koo Iqbal Kak Donnie Kak Yugo wedeeeeh yaudah deh tuh kita bercanda bercanda gak jelas sampai akhirnya aku harus rapat -___- dan mereka juga mau pulang :( yaaaah sepi deh oooh iya untung aja dirapat gak ada dia klo ada dia maleszszszs geeela hmmpppffff nah abis itu udah selesai rapat kan yaudah i'm go home yeps nah dirumah disuruh tidur eh aku gak bisa tidur -___- akhirnya setelah jam 12.00 malam baru tidur setelah di temenin mama thankiesss mom

loves,
Avvvili

No comments:

Post a Comment